Senin, 14 Juli 2008

Sepeninggal Mak Erot


Mak Erot meninggal dunia!
Kabar itu langsung menggemparkan seisi kantor, dan juga temen-temen di display YM gw. Semuanya kasak-kusuk dan teringat kembali kiprah si mbah yang satu ini dalam membesarkan 'anu'nya cowok (apanya coba, hehehe....) Konon kemampuan Mak Erot yang ketika meninggal usianya sudah mencapai angka 100 taon ini telah terkenal sampai manca negara.
Tadinya gw sama sekali nggak tau menau, apalagi mengikuti perkembangan bisnis Mak Erot, karena sejauh ini gw belum pernah ada keperluan sama doi (syukurlah....). Nah, karena Mak Erot meninggal belum lama ini, banyak media yang menceritakan kisah sukses si mbah. Dan gw pun mau nggak mau (padahal emang penasaran...) jadi lebih mengetahui sosok Mak Erot.
Ternyataa..., gw baru tau kalo Mak Erot punya katalog untuk menunjukkan ukuran penis yang diinginkan si klien. Ukurannya nggak tanggung-tanggung, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm sampe diameter 8 cm dengan panjang 21 cm, gubraakk!! Saking nggak kebayangnya, gw ukur aja pake penggaris, dan ternyata seeett daaah..., gede amat!
Lalu, bagaimana keadaan para pasien-pasiennya sepeninggal Mak Erot?
Temen gw ada yang bilang, jangan-jangan ukuran yang udah dipermak Mak Erot bakal balik lagi ke ukuran semula. Waaahh..., kalo yang ini rugi bandar dong. Dah bayar mahal-mahal, eh, hasilnya nggak permanen.
Tapi..., bagaimana dengan nasib pasien yang pengobatannya baru separo jalan, alias ukuran yang diinginkan masih dalam ukuran nanggung? Yaah..., lagi-lagi kata temen gw, si pasien mau nggak mau harus belajar otodidak bagaimana teknik mengurut sendiri, hehehe... Yaah.., asal bener aja caranya, jangan sampe salah urut, bisa-bisa malah jadi keriting atau bahkan menyusut, kalo udah begitu, siapa coba yang repot??
Kabarnya nih, Mak Erot telah menurunkan ilmunya dalam hal membesarkan 'anu'nya cowok ini kepada anaknya. Mari bersama-sama kita tunggu kiprah si anak, sejauh mana dia dapat melestarikan kemahsyuran nama sang nyokap. Syukur-syukur si anak dapat memberikan servis yang sama-sama memuaskan seperti pendahulunya, supaya bisa membantu para pria yang nggak pede ini. Btw ya, gw masih nggak kebayang buat apaan sih punya penis segede-gede pepaya muda gitu, yang ada malahan brrrr...., nngggeerrriiii....

2 komentar:

invictus mengatakan...

Hehe...LOL

Lo ga ikutan nglayat ma erot kemaren?
Kalo mo lebaran yg nyekar membludak kali yeee....terutama para customer yg pada takut kalo2 Mr. Happy (halah!! cosmo sekalee;p) kembali ke original size ...hehe

Btw...kayanya waktu lom kawin omonganlo gak pernah nyentuh2 subjek kaya gini deh...wakakakaka

Lala mengatakan...

Pepeeen, gila lo..!

Jangan2 lo mau nyuruh ojo berobat ke anaknya Mak Erot yah..? hihihi